dibalik pembuatan panda socket

Discussion in 'Panda-Team' started by memey, Feb 12, 2017.

More threads by memey
  1. memey

    memey

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    sebenarnya siapa dibalik pembuat socket panda setelah sekian lama baru keluar terang2n dongle dan softwarenya dan knp bru skrng
     
    ipoey_funky and Oracle like this.
  2. mmet.rahmat

    mmet.rahmat

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Male
    emang nya siapa yg buatnya,..
     
  3. lages_79

    lages_79

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    42
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    ikut nimbrung sapa tau kecipratan info juga nich
     
  4. effel

    effel

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Gender:
    Male
    ikutan nyimak ...
     
  5. mmet.rahmat

    mmet.rahmat

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Male
    yang pasti bukan saya yang buat.... hehe.. kaboooooor...... :D
     
    vein likes this.
  6. bajoe

    bajoe

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Gender:
    Male
    mungkin bawah ane yang buat gan....
     
  7. cyber24

    cyber24

    Joined:
    Feb 13, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    sumpehhh bukan ane..................kabuuurrrrrrrrr
     
  8. taji ali

    taji ali

    Joined:
    Feb 14, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    siapa ayo... mungkin di bawah saya lagi yang buat
     
  9. budi

    budi

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    3
    Gender:
    Male
    Demi tuhan bukan saya yg bikin , mungkin di bawah saya itu
     
  10. Jingga Flasher

    Jingga Flasher

    Joined:
    Feb 14, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Gender:
    Male
    saya tau... :D
     
  11. brilliantcell

    brilliantcell ★

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    18
    Dari siang saya bolak balik socket panda saya ga keliatan yg bikin udah saya tunggingin juga socket nya ga keluar juga
     
    vein likes this.
  12. Jingga Flasher

    Jingga Flasher

    Joined:
    Feb 14, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Gender:
    Male
    masa sih... :D :D
     
  13. memey

    memey

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3

    jangan bolak balik ..di jilat terus di celupin ke teh panas
     
  14. Cova_Down™

    Cova_Down™

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    43
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Jadi ikut penasaran juga....
     
  15. vortune_labs

    vortune_labs

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Gender:
    Male
    sumber nya msh blum jelas,setupnya juga msh beta
     
    Dihan cell and thekukang like this.
  16. mmet☆

    mmet☆ ★

    Joined:
    Feb 15, 2017
    Messages:
    79
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    panda,yang jelas dia seorang pria, soalnya kalo bunda dia seorang perempuan.... hehe... betul tidak pemirsa..
     
    vein likes this.
  17. ipoey_funky

    ipoey_funky ★ Staff Member Moderator

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    156
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Gender:
    Male
    Occupation:
    mobiletechspc.blogspot.co.id
    Location:
    DKI Jakarta
    kayanya sih si anu
     
    vein likes this.
  18. thekukang

    thekukang ★

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    139
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    43
    Occupation:
    banned akuh
    Location:
    5°53'28.4"N+95°19'09.3"E
    Perlukah dipublikasi pembuatnya. Toh beberapa tool banyak yg tidak diketahui pembuatnya, tp usefull. Clue saja: dia juga membuat tool2 lain kok yg beredar dipasaran
     
    vein and ipoey_funky like this.
  19. thekukang

    thekukang ★

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    139
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    43
    Occupation:
    banned akuh
    Location:
    5°53'28.4"N+95°19'09.3"E
    Kalo orang lama pasti kenal beliau dan pernah bertemu beliau
     
    vein likes this.
  20. ipoey_funky

    ipoey_funky ★ Staff Member Moderator

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    156
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Gender:
    Male
    Occupation:
    mobiletechspc.blogspot.co.id
    Location:
    DKI Jakarta
    org lama itu kaya apa sih modelnya mbah .... koyo njenengan yah .... hahaha
     
    vein likes this.

Share This Page