LOWONGAN TEKNISI

Discussion in 'Lowongan teknisi' started by sandro, Jun 20, 2017.

BYPASS
OPPO
VIVO
XIAOMI


Threads sundul by users
    1. sandro

      sandro

      Pemula

      Joined:
      Jun 20, 2017
      Messages:
      2
      Likes Received:
      0
      Trophy Points:
      1
      Salam kenal buat semua member FIF,,sekedar kasi tau info bahwasanya kita lagibuka lowongan buat teknisi,siapa tw ada yg lagi nganggur atau teman boleh d info aja bossss
      untuk slery 5jt perbulan atau sistem bagi hasil jg boleh,,tempat sudah di sediakan tinggal kontak saya aja gan di WA 081310003656
      tentunya buat yg udah berpengalaman klo pengalaman masih kurang alias newbi boleh jg tinggal d info aja

      sekian surat lowongan ini saya perbuat atas perhataiannya saya ucapkan terima kasih

      heheheheheheh



      ttd



      FIF
       
    2. KETIK

      KETIKKETIK is a Verified MemberKETIK is a Featured Member

      Orang Penting
      Staff Member Admin
      ✪ AGOGO - UPLOADER ✪

      Joined:
      Feb 11, 2017
      Messages:
      553
      Likes Received:
      1,000,931
      Trophy Points:
      93
      Occupation:
      Pencari Duit
      Location:
      Bintaro
      Home Page:
      Kasih informasi lokasinya BOS! biar pada tau aje.. hehe
       
    3. sandro

      sandro

      Pemula

      Joined:
      Jun 20, 2017
      Messages:
      2
      Likes Received:
      0
      Trophy Points:
      1
      d wa aja bos,,biar enak ngobrolnya,,,untuk yg Srius
       
    4. sandro_09

      sandro_09

      Pemula

      Joined:
      Mar 22, 2017
      Messages:
      6
      Likes Received:
      1
      Trophy Points:
      3

    Share This Page